Minggu, 19 Mei 2013

When we first met each other..



Bismillahirrahmanirrahim..

Alhamdulillah sekarang udah punya waktu lagi buat nulis, berhubung  2bulan mutusin untuk hengkang dari dunia perkantoran a.k.a pengangguran, tp pengangguran berkualitas karena bisa terjun langsung ngurusin adek yang nakalnya superb!!! + ngurusin hal2 penting rencana kita (saya dan mas titus) :D 

Mau flash back lagi, how we know each other yah..                                                                                                                                             

kayanya kalau bahas romantika cinta gak akan bosen deh, apalagi kenangan manis nya  *duhileehhh*

... 2011 ...
Taun ini bener2 masa kritis gue sm pacar (mantan) hhee.. kita bener2 disibukin hal masing2 sampai2 intensitas pertemuan kita pun jarang banget bisa dibilang gak pernah ketemu dan gak ada komunikasi lg. Udah ahh gamau ngebahas mantan :p 

Pokoknya  sih kalo kata anak gaul pada saat itu gue lagi galauu..
Nahhh, trus tiba2 kenal lah sm Mas Titus.. J mulai deketnya kaya gimana juga lupa sih kaya apa.. Cuma waktu itu yang gue inget dia itu IT baru dikantor..  eumm, about a couple months leter, on december 2011 we started some comunications.  Because at that time, my simcard memory was ‘damage’ all datas lost! then I asked him to repaired it (pertolongan gratis :p) *nyengirr kuda bacanya*
Gak sampai 2hari kayanya memory gue udah balik lg ke semula, semua foto dan dokumen terselamatkan.. hihihiihi *jingkrak2an* makasih mas titus J

Saat itu jd lebih sering ngobrol dan minta tolong :D soalnya nih yahh komputer gue juga rusak terussss!! Ribuan kali minta dibenerin, mas titus cm bisa jawab “iya nanti yah”, “iya sebentar” “iya besok deh” tapi gak dibenerin sama sekali.. ihhhh kesel banget pokoknya lah... ggrrgrgrgrgrgrgrghhh

Gak tau sengaja atau apa yg pasti bete .. eumm bisa jadi ini triknya deketin gue (asikkk:p) *please ngakuu yah kamu,.. hhehehe 

Yang pasti sebelum kejadian ini gue pernah nebeng pulang bareng.. trus diturunin dijembatan bukan didepan rumah.. hehehehe 

... 2012 ...
Ternyata yah, orang kantor seneng banget jodoh2in kita berdua, berhubung gue nya jg lagi galau dan katanya mas titus jg jomblo (bner gak yah kamu jomblo?? :p) yaudah cocoklah kalo begitu ,,

Akhirnya divisi gue (BOG 2) rencana makan2 di andakar – pejaten trus ternyata mas titus ikut dan kita akhirnya pulang bareng , sampe rumah pake segala numpang ke toilet pulaaaa’ (halessaaaannn) hhahaha 



 


ini foto setelah kita makan2 J seru yahh ...  (mas titus : nomor 3 dari kiri) 


Setelah kejadian ini kita jadi mulai deket, sering ngobrol,  trus kalo gue laper malem2.. tiba2 udah ada di depan rumah bawain makanan (so sweet :D) setiap minggu pagi bawain sarapan kerumah.. *baik banget sihh kalo ada maunya yah hahahaha*
  

Ini salah satu aksi yang tertangkap kamera waktu Mas titus benerin komputer gue yg rusak :p


Ini juga salah satu foto keisengan orang-orang kantor :D (sumringahh yah gue)

1 maret 2012 kita jadian


Gak perlu pendekatan yang terlalu lama, tp bener2 pendekatan yang cukup berkesan buat gue ..

the thought of being with you tomorrow gives me the strength to go on today.. so I have been thinking about you million times but my heart always call your name so at one time I believe that someday, I had to to be with you 

@Ciwalk – Bandung
@bala kecrakan – Punclut, Bandung








I know love comes and goes, but insyaAllah our love will stay,,

Ohiyaa, sebelum kita jadian gue sempet shock kalo mas titus umurnya jauh diatas gue.. (suerrr ini gak boong hahaha) kita beda 8taun, *melotot* tp seiring berjalannya waktu gue mikir.. Mas titus is the one who am I searching for :D karena gue dibesarkan oleh Ibu & saudara2 perempuan semua,  jadi gue ngerasa gue beruntung banget bisa dapetin sosok yang insya allah bisa mendewasakan diri gue dan bisa terus menjaga gue layaknya seorang ayah dan kakak..  when I thought that a figure of father loves could never be a part of me, that’s when you came along and you’ve showed me happiness! Thank you .. *ahh jadi terharuu*


  
This is a moment in my life and I feel like the world hasstopped and my life seems so perfect .. ini di ambil waktu outing kantor ke anyer.. love it!! <3 span="">


This is a silly funny picture that I took.. mas titus kan gak punya alis so I love to draw his eyebrows  :D




Thank you fresnel members especially my ex team BOG 2 and mrs. Nia who always support me and give us a chance to know each other.. so we are really so close then .. senengnyaaaa J
Sampai pada akhirnya tanggal 28 April 2013 gue dilamar (whatsoever the name it is:p), actually when Titus’s family visited my home, and I feel i’m the one the happiest women ever..  can not describe deh pokoknya,,  


Insha Allah Wedding will be held on May 25th, 2013 di Gedung Sanggita  - Cipinang




Alhamdulillahh .. I can’t stop saying those word, My God is nice.. thankyou Allah for the bless You’ve given.. I’m being grateful 


See yaaa bubyeeee 

With love,
Latifa :)  

 


Mr. & Mrs Harwiadi :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar