Selasa, 17 Agustus 2010

Dear Allah,,

Hari ini adalah hari dmn hari terakhirku bersamamu, melihatmu dan memelukmu.

malam itu, tidak sama sekali kau meninggalkan amarah,
malam itu kau tinggalkan kasih,
malam itu kau tinggalkan sebuah perhatian,
malam itu kau tinggalkan senyuman,

Ibu aku tahu tanpamu aku tak akan seperti ini.
kepergianmu meninggalkan banyak tangis didalam hidupku,
aku tahu tanpa hadirmu aku takan bisa menjadi sekuat ini,
tanpa kasihmu aku takan bisa sebesar ini.

Andai Allah memperbolehkanku untuk dipertemukan kembali padamu,
takan pernah kusia-siakan waktu ku itu.

Allah selalu menguji ku dalam berbagai bentuk cobaan,
sejauh ini aku masih bisa kuat,
aku mencoba untuk selalu terenyum
tapi harus kuakui bahwa tak selamanya senyum ini
mampu menghapus pedihku.

Tapiii..
aku tahu Engkau segalanya bagiku,
dibalik semua ini ada sesuatu yang baik yang tersimpan untukku nanti.
Ketidakpastian itu tidak bisa dihindari. Tapi kekhawatiran adalah sebuah pilihan.
Rasa sakit tidak bisa dihindari, tetapi penderitaan adalah sebuah pilihan.
Sebuah Intan tidak dapat diasah tanpa gesekan. Emas tidak dapat dimurnikan tanpa api.
Orang baik melewati rintangan, tanpa menderita.
Dengan pengalaman itu, hidup mereka menjadi lebih baik bukan sebaliknya, jawab Allah

dan aku berpikir "mengapa aku selalu hidup tanpa bebas dari masalah?"

kemudian Allah menjawab ....
"masalah adalah rintangan yang ditujukan untuk meningkatkan kekuatan mental.
kekuatan dari dalam diri bisa dikeluarkan melalui perjuangan dan rintangan bukan
berleha-leha.


Janganlah kamu melihat keluar, maka kamu hanya bermimpi.
tapi, lihatlah kedalam sesungguhny kamu akan terjaga.
mata memberimu penglihatan dasn hati memberimu arah.

Aku bertanya kembali
"di dalam hal-hal yang sulit, bagaimana aku dapat termotivasi?"

dengan bijak Allah menjawab :
Selalulah melihat sudah berapa jauh saya berjalan, daripada masih
berapa jauh saya harus berjalan. Selalu hitung yang harus kau syukuri,
jangan hitung apa yang tidak kau peroleh"

Jangan mencari siapa kamu, tapi tentukanlah ingin menjadi apa kamu.
Berhentilah mencari mengapa saya di sini. Ciptakan tujuan itu.
Hidup bukanlah proses pencarian, tapi sebuah proses penciptaan.

Dan kata terakhir Allah padaku "hidup itu indah, jika kamu tahu cara untuk hidup. Percayalah PadaKu"

Allah selalu ada dalam setiap jawaban doaku

Saat itu tiba2 airmataku menetes,
begitu banyak keluhanku padaMu,
begitu banyak kekecewaanku padaMu,
begitu banyak rasa tak sykurku padaMu,
sementara Kau selalu ada bersamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar